May 24, 2014

TBC Tulang - Sembuh berkat CMP +Triflex Capsule

TBC Tulang - TBC tidak hanya menyerang paru-paru, melainkan bisa menyebar ke organ tubuh lainnya termasuk ke tulang melalui kelenjar getah bening. TBC (tuberculosis) tulang merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus Mycobacterium Tuberculosa. Bagian tulang yang paling sering diserang adalah jaringan tulang lunak, di area tulang panggul, lutut, dan khususnya tulang belakang yang memang dekat dengan paru-paru.

Untuk mengatasi penyakit TBC tulang, tentu sangat diperlukan produk yang mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mampu membunuh virus serta bakteri penyebab penyakit, terutama virus Mycobacterium Tuberculosa yang menjadi penyebab TBC tulang. Karena itulah, kini telah hadir, Suplemen untuk mengatasi TBC tulang dari Green World Global yang terdiri dari 2 produk berkhasiat yang tinggi akan manfaat bagi tubuh kita, yaitu CMP (Compound Marrow Powder) dan Triflex Capsule. Apa yang membuat dua produk herbal green world ini dipercaya dan direkomendasikan oleh para ahli sebagai obat TBC tulang yang ampuh?


1. CMP (Compound Marrow Powder)
CMP (Compound Marrow Powder) ialah produk green world global berbahan alami, seperti Ekstraks sumsum tulang belakang yak, sumsum rusuk yak, sumsum otak yak (yang sudah dikeluarkan kandungan lemak yang tidak baik untuk tubuh), Lecithin, Protein dan Kalsium Organik, yang memiliki khasiat utama untuk meningkatkan imunitas serta memenuhi kebutuhan kalsium.

Produk ini cocok untuk mengatasi penyakit TBC tulang lantaran mampu meningkatkan sistem imunitas tubuh, sehingga tidak mudah terkena penyakit, mampu menghambat pertumbuhan virus serta membunuh virus hingga ke akarnya (termasuk virus penyebab TBC tulang), menutrisi tulang, memperbaiki sirkulasi darah, menutrisi otak, melawan lelah, memperbaiki kualitas tidur, dan masih banyak manfaat lain dari CMP ini yang akan memperbaiki kondisi penderita TBC tulang.



2. Triflex Capsule 
Triflex Capsule adalah produk herbal Green World Global berbahan dasar Selenium organik, yang komposisinya antara lain Kalsium karbonat, Drynaria rhizome dan Ekstrak astragalus mongholicus, yang berkhasiat untuk

Membantu penyembuhkan tulang yang terluka/cedera, mencegah cedera jaringan mukosa, membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
Memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang.
Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.
Dengan kandungan gizi serta khasiatnya tersebutlah, maka sangat tepat menjadikan CMP dan Triflex Capsule sebagai obat tradisional TBC tulang yang alami, yang dipercaya oleh para ahli untuk membantu penyembuhan TBC tulang tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Dengan kombinasi CMP (Compound Marrow Powder) + Triflex Capsule TBC (tuberculosis) tulang bisa disembuhkan.

Aturan Konsumsi :

  • CMP (Compound Marrow Powder) = Seduh 1 bungkus CMP/hari dengan air hangat dibawah 80 derajat, dapat dicampur dengan susu atau bubur. Dikonsumsi setengah jam sebelum makan.
  • Triflex Capsule = 2 x 2 tablet sehari. Dikonsumsi setengah jam setelah makan.


Testimoni :

Nama : Rasiman

Saudara kami di Semarang sudah beberapa bulan terakhir mengalami seperti kelumpuhan, dari hasil pemeriksaan dokter di vonis kena TBC tulang. Lalu kami disarankan minum produk-produk Green World berupa Compound Marrow Powder 1 sachet/hari, Triflex 2×2 caps, sekarang saudara saya itu sudah bisa berdiri tanpa minta bantuan orang lain.

Seorang keluarga teman saya mengalami pembengkakan kelenja tiroid, lalu saya sarakan konsumsi produk Green World Se tablet 2×2 tablet dan chitosan 2×2 capsul, dalam waktu beberapa minggu sehat kembali, terima kasih kepada Bapak Rasiman sudah infokan Gren World kepada kami.
(pengirim: Rasiman – Jakarta)




Nama : Miya Dalen Purba / 53 tahun

Selama hampir 6 tahun saya mengalami nyeri pada persendian dan kebas pada bagian kaki. Setiap kali antar anak ke sekolah atau belanja ke pasar, kaki terasa nyeri seperti diikat kawat besi. Untuk bisa berdiri atau berjalan selalu harus diistirahatkan 10-25 menit.

Padahal selama ini kami sekeluarga rutin konsumsi suplemen USA, sayangnnya tidak membantu untuk gejala saya. Sampai suatu hari saya berkenalan dengan Green world dan disarankan mengkonsumsi BB concentrate dan Compound Marrow Powder. Puji tuhan setelah 5 botol Blueberry concentrate dan 5 sachet CMP, nyeri dan kaku tidak terjadi lagi ketika saya nyetir antar anak sekolah atau ke pasar.


Selang belasan hari ada urusan di kampung yang mengharuskan saya menempuh perjalanan 15 jam, sudah terbayang dalam benak saya akan kambuh nyeri kaki saya dan membuat saya terkapar begitu tiba di kampung. Namun apa yang saya takutkan ternyata tidak terjadi. Menempuh perjalanan 15 jam nyeri kaki saya tidak kambuh dan setibanya di kampung saya bisa langsung mengunjungi sodara-sodara saya. Saya sekarang selalu bercerita kepada teman-teman saya dan kami sekeluarga sudah beralih mengkonsumsi produk Green World. Terimakasih Green World.
sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY