Feb 24, 2017

Stroke dan Masalah Kepala Sembuh dengan Green World

Stroke dan Masalah Kepala Sembuh dengan Green World - Berikut adalah testimoni orang yang menglami stroke, pengumpalan darah di kepala, migrain dan masalah saraf bagian otak/kepala sembuh dengan produk nutrisi herbal Green World

Serta kombinasi produk-produk Green World untuk menjaga kesehatan otak dan penyembuhan masalah otak/kepala

Muliadi, Lombok Timur
Saya pernah kecelakaan kena benturan di kepala dan lebam, waktu tabrakan tidak terasa kejang, pas 5 tahun kemudian saya sering kejang-kejang tanpa sebab, setelah saya EEG ternyata ada gumpalan darah di otak be-lakang dan saya di vonis epilepsi kronis.

Selama 5 tahun berobat belumm ada hasil dan masih kejang-kejang, semua produk MLM saya coba sampai gaji habis untuk beli obat. Namun sejak saya di tawari Green world oleh pak putu dan pak huda saya coba minum deep sea, lecithin, Brain carecapsule, Gingko biloba, multivitamin. Aillamdulilah 3 bulan ini saya tidak pernah kejang lagi, yang mulanya kalau capek atau tidur lewat jam 22 atau begadang pasti tengah malam saya kejang-kejang, sekarang walaupun saya begadang jalani bisnis green world saya bebas dari kejang-kejang, terima kasih Green World.


Nama : Ida Jubaedah 
Umur : 52 tahun 
Alamat : Deli Ir 27 no 24 
Saya seorang ibu rumah tangga. Sebelumnya sering sakit kepala dan lidah kaku susah digerakkan. Beberapa kali saya ke dokter dan dikatakan ada kemungkinan stroke ringan atau kanker otak. Berbagai obat dokter pun telah saya konsumsi namun sayangnya tidak banyak membantu. Sakit kepala saya ketika kambuh membuat saya tidak bisa bangun dan biasanya berlangsung beberapa hari. Hal ini sangat menyakitkan hingga kemudian saya mencari alternatif dan berkenalan dengan Produk Green World.

Saya mengkonsumsi Produk Green World Ginkgo Biloba Plus CapsuleDeep Sea Fish Oil dan Lecithin Alhasil dalam waktu 3 hari sakit kepala saya mulai hilang dan lidah yang tadinya kaku menjadi lentur kembali sehingga saya bisa makan dan berbicara seperti sediakala. Lanjut konsumsi sampai sekarang dan alhamdullilah saya sakit kepala saya sudah tidak kambuh lagi dan gejala stroke ringan saya susah hilang tuntas. Terimakasih Produk Green World


Nama : Anthony Liem 
Usia: 45 thn 
Latar belakang : Pengusaha 
Keluhan : Sakit di bagian kepala (mungkin 1<arna adanya aliran darah ke otak kurang lancar/ penyumbatan) 
Dulu says pernah mengalami sakit dibagian kepala namun yang satu ini bukan sekedar sakit kepala biasa. Masalahnya adalah pada saat saya batuk kepala di sebelah kanan says terasa sakit yang menyengat.

Saya pikir ini adalah penyumbatan di bagian kepala. Berhubung saya pernah melihat 2 paman saya yang tiba-tiba masuk rumah sakit karena stroke pembuluh darah pecah, maka saya simpulkan untuk tidak anggap enteng jika mengalami sakit di bagian kepala. Penyakit kronis sperti stroke tidak datang tiba-tiba. Sebelumnya pasti sudah ada indikasi sakit dibagian kepala namun tidak di tanggani dengan serius dan tepat.

Dengan indikasi sakit di bagian kepala saya langsung konsumsi Brain Crae Capsule dengan dosage 2x2 kap. per hari setelah makan. Hari pertama saya konsumsi Puji Tuhan sakit di bagian kepala sudah jauh berkurang dan saya lanjutkan selama 3 hari sakit di bagian kepala hilang.


Sakit Stroke sembuh dengan minum
produk Green World
Brain care + Deep Sea Fish Oil + Ginko Biloba

Kombinasi Produk Green World untuk mengatasi sakit Stroke - Migrain - Penggumpalan & penyempitan pembulh darah di otak, atau untuk menjaga kesehatan otak adalah :

Kombinasi produk untuk penyembuhan penyakit
1. Blueberry Consentrat + Brain care + Deep Sea Fish Oil + CMP / Calcium Softgel
2. Brain Care + Deep Sea Fish Oil + CMP / Calcium Softgel
3. Brain Care + Ginko Biloba
4. Brain Care + Lecitin + CMP / Calcium Softgel

Produk untuk menjaga kesehatan otak
1. Blueberry Consentrat
2. Brain Care
3. Ginko Biloba
4. Deep Sea Fish Oil
5. CMP / Calcium Softgel
6. Lecitin.

Produk untuk membantu perkembngan saraf otak anak
1. Colostrum (boleh diminum dari umur 1.5 tahun)

Produk-produk Green World untuk menjaga kesehatan otak dan penyembuhan penyakit pada otak

BlueBerry
Consentrat

Brain Care

Deep Sea Fish Oil

Ginko Biloba

Calcium Soft Gel

CMP
Compund Marrow
Powder

Lecithin

Cow Colostrum
sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY