Sep 1, 2014

BOP Green World - dr. Soebyakso

BOP Green World - dr. Soebyakso - Minggu 31 Agustus 2014, mengahadiri acara BOP Green World di Hotel Puri Ayu - Denpasar, pembicaranya adalah seorang dokter dari Yogyakarta yang sudah bergabung dengan Green World selama 2 tahun beliau membuka praktek pribadi dan juga sebagi dokter di sebuah klinik di Yogyakarta. Sebenarnya saya tidak pernah menghadiri acara BOP seperi ini, kusus BOP ini saya berusaha hadir karena pembicaranya adalah seorang dokter dan tentu akan menjadi acuan dan referensi penting bagi saya pribadi terhadap kualitas produk Green World.


Wow.. saya tidak menyangka semua kursi yg tersedia FULL bahkan ada yang tidak kebagian, saya jadi berfikir, di denpasar kemauan orang untuk mencoba atau hanya mengetahui sebuah peluang bisnis begitu tinggi, dan yang datang dari golongan siswa - pekerja kantoran - wirausahawan - PNS - Pegawai Swasta - pensiunan, nyaris lengkap.




Yang paling banyak mendominasi adalah karyawan hotel, alasan mereka bergabung dengan Green World, adalah ingin sehat + menjalankan peluang bisnisnya ini yang utama, dan mereka sudah merasakan manfaat dari produk kesehatan Green World. bahkan banyak dari mereka sudah bisa membantu teman ataupun saudarnya yang sedang sakit... dan saat ini mereka banyak berfikir untuk bisa membantu lebih banyak lagi bagi mereka yang perlu kesembuhan/kesehatan.


Mereka yang maju di depan merupakan peraih peringkat *4  (bintang 4), dan 2 tahap lagi mereka semua akan masuk ke tahap PASSIV INCOME, saya juga terkejut dengan banyaknya *4 serta rata2x mereka baru bergabung 3-5 bulan, dan sebagian dari mereka pernah mengikuti MLM.

Hemmmm...... ..kenapa mereka tidak kapok dan punya pandangan negatif dengan MLM seperti kebanykan orang ?, ternyata karena mereka mengetahui MLM bisa menjadi aset, MLM merupkan sebuah peluan usaha yang sama dengan usaha lainya, MLM bukan pekerjaan remeh, dan Bisnis kesehatan terus berkembang dan menjanjika, selama produk yang ditawarkan sangat bermanfaat, selain itu mereka sadar Green World mempunyai sistem MLM yang lebih bagus serta produk yang terjamin kulitasnya.

Pembicara utama - dr. Soebiyakso


Nahh ini yang saya cari.... ternyata Pak dokter udah 7 tahun ikut MLM tapi bukan Green World, selama 7 tahun dari MLM yg beliau ikuti belum bisa mendapatkan apa2x sampai akhirnya memutuskan berhenti .. ngak bakalan ikut MLM lagi.... kenapa berhenti... ya jelas karena sistem dari MLM tersebut berat untuk dijalankan sebagai bisnis.

Tidak berapa lama semenjak memutuskan berhenti beliau dikenalkan produk Calcium soft gel oleh temanya dari jakarta, setelah dibaca refensi produknya beliau terkejut karena Calcuim soft gel dibuat menggunakan teknologi nano, dan produk dengan teknologi nano hargnya di atas 300rb, tetapi di Green World hanya 180anrb...dengan teknologi nano menghasilkan produk yang langsung diserap penuh oleh pembuluh darah dan tidak meningalkan endapan pada ginjal,.... "ok saya akan coba produknya tapi saya tidak ikut MLMnya" kata pak dokter.

Calcium Soft Gel

Chitosan

Ganoderma

Selnjutnya, Calium softgel diberikan pada pasien yang memerlukan hasilnya sangat bagus, beliau kembali mencoba produk yg lainnya untuk masalah kista, menggunkan Ganoderma, Citosan, dan Ovary nutrition, hasilnya kista mengecil, 3 bulan kemudian sembuh total.. ini dicek berdasarkan hasil LAB dan USG. Akhirnya dr. Soebiyakso, memutuskan bergabung dengan Green World dan menggunakan produk Green World untuk penyembuhan pasienya.

dr. Soebiyakso diawal tidak benar2x menjalankan Green World bahkan beliau tidak menyadari mendapatkan berbagai reward jalan-jalan ke luar negeri, yang dulu tidak didapatkan di MLM sebelumnya, melalui reward keluar negeri ini beliau sekalian ingin, melihat langsung pabrik dan budidaya Green World di Cina untuk membuktikan bahwa Green World bukan sekedar perusahan packing produk, tapi benar2x memproduksi produknya sendiri. Kepercaya beliau semakin tinggi ketika mendaptkan reward  tour ke Rusia, disini beliau melihat ternyata Green World sudah lebih dulu terkenal dan menyebar luas di Eropa Timur dan Afrika.

Dan yang mengejutkan dari binis MLM Green World adalah ketika beliau mendaptkan Reward mobil, dimana mobil yang di hadiahkan bisa memilih sendiri, semua reward yang didaptkan terjadi hanya dalam kurun waktu 2 tahun,.. sedangkan 7 tahun di bisnis MLM yg lama beliau sama sekali tidak menghasilkan.

Sekarang beliau terus menggunakan produk Green World untuk membantu mengobati pasien dan tentu saja menikmati bisnis yang di berikan oleh Green World.

"Produk Green World sudah digunakan oleh seorang dokter terhdap pasien2xnya, tentu merupakan bukti manfaat dari produk Green World"

Sharing ini semoga bermanfaat :)
sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY