Aug 30, 2014

Sharing Pengalaman - Calcium Softgel bisa untuk Maag - Penyembuhan Kanker Payudara

Sharing Pengalaman - Calcium Softgel bisa untuk Maag -  Penyembuhan Kanker Payudara

Berangkat membawakan pesanan produk Green World untuk salah satu team di wilayah singaraja bagian barat, tanya kabar dan kondisi kesehatan menjadi awal pembicaraan, dulu pertama melihat beliau terlihat agak kurus dan agak pucat, sekarang sudah sangat energik, tubuh lebih sehat dan berisi di usia yang sudah di atas 50an, beliau seorang guru namanya Ibu Tiasi.

Belaiu bercerita bagaimana dia bisa sehat berkat produk suplemen Green World,.. diawal dia masuk Green World karena masalah kesemutan yang muncul tiba2x ketika tidur, atau melakukan perjalanan jauh, serta sakit pada tulang dan juga punya maag, kini beliau sudah jauh lebih sehat bahkan keluhan yang dulu udah sama sekali tidak muncul, berkat rutin minum Ginkgo Biloba Plus Capsule dan Calcium Softgel Capsule, sesekali beliau minum Cordyceps Plus Capsule untuk menjaga kebugaran tubuhnya, krena Cordyceps sangat bagus untuk menjaga organ penting tubuh.


Saya perhatikan selama ini ibu Tiasi selalu pesanan Calcium Softgel Capsule, bahkan hari ini dia mengambil 10 Calcium Softgel Capsule, sebelumnya saya berfikir Calcium Softgel Capsule hanya untuk kesehatan tulang, heememm ternyta ..... Calcium Softgel Capsule bisa menyembuhkan penykit maag,... 10 pesanan Calcium Softgel Capsule yg di pesan ini rata2x adalah untuk maag dan sekalian utuk masalah sakit tulang, atupun yang memiliki keluahan mual pada lambung,... ya ya saya baru tau akan hal ini..hahaha.. beliau dengan semangat bilang..maknya baca dibrosur & buku produknya ..hahahaha.

Selama ini saya menggunakan Gastric Health untuk masalah pada lambung, dan hasilnya bagus, dan sekarang baru tau kalau Calcium Softgel bisa juga mengatasi hal ini...

Masih melanjutkan cerita, beliau dgan gembira berbagi pengalaman telah bisa membantu 2 orang penderita kaker payudara, 1 orang sudah sembuh padahal diawal berencana melakukan operasi, sekarang kakernya sudah hilang tanpa operasi, dan 1 orang lagi bertemu dengan bu Tiasih, setelah sudah melakukan operasi, dan sekrang bu Tiasih membatu proses pemulihan penyembuhan luka operasi waktu pengkatan kaker hansilnya juga sangat baik dengan menggunkan produk Green World.

Cerita mengenai efektifnya produk Ganoderma Plus Capsule Green world untuk penyembuhan kanker/tumor kini bisa saya liat langsung, untuk 2 maslah kanker ini menggunakan Ganoderma Plus Capsule, Chitosan Capsule dan Cordyceps Plus Capsule.

Hope
Cerita pengalman ini sangat memberikan motivasi bagi saya pribadi, setidaknya saya sudah melihat bahwa dengan produk Green World bisa memberikan solusi alterantif untuk kesembuhan, walaupun kami tau ini bukan produk ajaib yang pasti bisa menyembuhkan semua penyakit.. krena kita semua tau tidak bisa melawan takdir.


Setidaknya kami team Green World bisa memberikan alternatif harapan "Hope" untuk kesembuhan & kesehatan.

sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY