Jun 9, 2014

Tak Lelah Dikritik, Wanita Ini Sukses Bangun Kerajaan Bisnis

Tak Lelah Dikritik, Wanita Ini Sukses Bangun Kerajaan Bisnis.
Nilai penjualan mencapai US$1 miliar per tahun.

Banyak orang berpendapat ketenaran menjadi salah satu hal yang sangat menguntungkan dalam berbisnis. Dengan mudah mereka bisa menawarkan produknya ke masyarakat.

Namun, hal itu tidak terjadi pada Jessica Simpson. Dia harus menghadapi kritikan demi kritikan. Tanpa lelah dan menyerah. Hasilnya cukup manis. Kini bintang pop ini berhasil membangun kerajaan fashion dan aksesori dengan nilai penjualan mencapai US$1 miliar per tahun.



"Saya tidak pernah bermimpi bahwa ini akan terjadi pada saya," ujar dia, seperti dikutip pada laman Forbes, Senin 9 Juni 2014.

Dia mengaku, untuk bisa memahami kebutuhan pasar dan keinginan pelanggannya, dia harus bisa mengenal mereka secara utuh. "Saya merasa seperti berhubungan dengan jantung setiap wanita, tidak peduli berapa usia mereka," ujar ibu 33 tahun yang telah memiliki dua anak ini.

Pada awal mendirikan usahanya, Simpson tak asing dengan sikap skeptis dan kemunduran usaha.

"Saya telah belajar banyak ketika baru menjalani bisnis, tapi pelajaran terbaik dari bisnis yang saya jalankan adalah saat bangkit dari kegagalan," ungkapnya.

Dia benar-benar harus menerapkan filosofi melayani dengan baik. "Saya merasa kritik itu tidak merendahkan saya, tetapi saya justru ingin berjuang lebih keras lagi mengembangkan bisnis agar jauh lebih baik lagi," ungkapnya.

"Dan, sebagian besar pada saat itu mengatakan hal-hal yang negatif tentang saya saat mereka membeli produk saya," kenangnya.

"Kadang tidak apa-apa untuk menangis dan merasa kesal, karena selalu ada cara untuk bangkit kembali dan membuat produk yang lebih baik," tambahnya.

Sumber dari "bisnis.news.viva.co.id"
sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY