Jun 9, 2014

NO BREAK Peringkat - Sistem MLM untuk membangun asset

"NO BREAK Peringkat"
Sistem MLM  Green World menerapkan system "NO BREAK Peringkat", artinya biarpun peringkat downline lebih besar dari upline, upline tetap berhak mendaptkan bonus.

Apa keuntungan dari system ini ?
Anda pasti sering mendengar kalimat ini “saya tidak bisa menjul produk, saya tidak bisa merekrut/ mengjak orang”... Ok.. saya menyarankan  tetap gabung di Green World minimal anda dapat diskon produk untuk pemakaian sendiri, jangan pikirkan masalah rekrut merekrut & jualan produk.. TITIK

Pikirkan kemungkinan ini ?
Setelah anda menggunakan produk dan merasakaan manfaatnya entah Anda menjadi lebih sehat, atau penyakit anda sembuh tentu akan menjadi pembuktian nyata kualitas produk Green World.
Entah minggu depan, bulan depan atau tahun depan, anda bertemu teman, saudara, tetangga, atau temanya teman... yang memiliki keinginan sehat atau dalam kondisi sakit…apa anda akan diam tidak membantu..??, informasi sekecil apapun akan berguna bagi orang yang memerlukan kesembuhan,  anda cukup memberikan info mengenai produk Green World, entah mereka mencoba atau tidak itu bukan masalah, setidaknya anda memberikan sebuah jalan lain lagi untuk kesembuhan mereka.


Atas dasar menolong, bukan sengaja merekrut/mempromosikan produk, ternyata orang tersebut tertrik, mencoba dan akhirnya bergabung, dan orang ini pintar memasarkan serta mengajak orang untuk bergabung di Green World, tanpa sepengetahun anda orang tersebut berkembang mencapai peringkat yang jauh lebih tinggi dari anda, dengan system "NO BREAK Peringkat", anda tetap berhak mendapatkan bonus dari jaringan orang tersebut walupun anda hanya memiliki downline cuma 1 orang, dan downline anda berpringkat lebih besar dari anda.  .. asik bukan..

Sekarang coba anda pikirkan, apakah dengan system Green World "NO BREAK Peringkat" anda dipaksa jualan/rekrut orang..?? TENTU TIDAK…  malahan sebaliknya anda diajak membangun asset dengan menolong orang hanya dari informasi.

Upline cuma peringkat *1, dan Downline mencapai peringkat PASSIVE INCOME,
Upline akan tetap mendapatkan bonus dari downline... asik bukan :)

Coba bandingkan dengan system MLM dengan “BREAK PERINGKAT”, kejadian di atas tentu hanya mimpi, anda hanya bisa membantu orang tapi secara bisnis anda tidak menghasilkan,  seandainya anda ingin mendapatkan bonus dari downline anda yg peringktnya lebih tinggi, anda harus berbelanja lebih banyak dan merekrut orang lebih banyak..lagi lagi dan lagiii ........ sampe peringkat anda lebih besar dari downline….capek dehhhhh..  dan  leader anda akan akan memberikan alasan.. "siapa yang kerja dia yang dapat bonus…" hemmmmm.. bukankah anda sudah bekerja merekrut orang  tersebut ???? artinya dengan system MLM dengan “BREAK PERINGKAT” bagi para pemakai produk benar2x tidak akan bisa menikmati bisnis MLM tersebut, apalagi berhayal mengembangkan asset.

Green World menghargai sekecil apapun usaha anda, Bonus tetap keluar
biarpun peringkat upline lebih kecil dari downline.. bukankah ini ADIL,
INGAT, yang merekrut downline adalah upline

Apa dengan kemungkinaan di atas masih ragu bergabung dengan Green World, ubah cara pandang anda akan ketakutan menjual produk/merekrut orang... cukup berikan informasi sewajarnya, anda tidak perlu kesana kemari siang-malam untuk merekrut dan menjelaskan sampai berbusa2x demi kenaikan peringkat... disekitar anda banyak orang yang pasti pernah mengalami sakit..orang sakit pasti ingin sembuh, asset anda ada di depan mata & hidung anda, saudara, tetangga, teman, dan teman dari teman... :)
sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY