May 15, 2015

Masalah lemah fisik, dada sakit, susah tidur & masalah Mata

Suyanti (Ibu rumah tangga) ~ Masalah lemah fisik,dada sakit,susah tidur & masalah Mata 

Menginjak usia 60an tubuh semakn banyak kelujan karena fisik yang lemah,setiap bepergian selalu mabuk darat,kepala sakit dan pusing serta dada sakit karena muntah sepanjang perjalanan saat tiba di tempat tujuan tidak bisa makan apapun dan hanya berbaring lemas beberapa hari.

suatu hari anak saya menyarankan untuk mencoba blueberry concentrate, Katanya khasiatnya sangat sesuai untuk kondisi badan saya yang lemah, perut gampang kembung sehingga sulit menelan makanan, dada sering sakit,adakalanya seperti akan kena serangan jantung, tidur tidak nyenyak, rasanya sangat melelahkan bangun di pagi hari.

Minggu pertama saya minum tdk terasa apapun namun perlahan terasa badan lebih ringan. Lebih sehat dan tidur lebih nyenyak,akhirnya saya rutin minum 1 botol/hari dan khasiatnya memang nyata.

Saat pulang kampung dan dilanjtkan ke negeri tetangga,saya tidak pusing dan mual muntah.Saya juga punya keluhan mata suka gatal,pedih dan berair. Diagnosa dokter mata ada selaput katarak tipis. Saya rajin meneteskan obat mata,namun tidak begitu membantu.

Saat berdoa di klenteng ,asap dupa membuat mata saya pedih dan mengucurkan air mata deras.Anak saya memberikan eye care softgel diminum 2 softgel setiap hari, hanya makan beberapa kali, keluhan yang kerap mendera tidak ada lagi. Mata tidak pedih walaupun banyak asap.Bahagia sekali kami bisa mengenal produk Green World yang mampu menyehatkan.
sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY