Jun 8, 2014

Apa yang salah dari MLM !!.. Ikut paling awal paling untung ?

Apa yang salah dari MLM !!.. Ikut paling awal paling untung ?
Banyak yang skeptis dengan mengatakan bisnis MLM hanya menguntungkan yang pertama masuk…  hemmm...  dulu sewaktu saya belum paham dan hanya berfikir sekilas juga berpendapat sama ...hahahahaaa






Ikut paling awal paling untung
Mari coba berfikir tanpa ada rasa skeptis tapi rasional…  bukankah kecendrunganya yang berani memulai di awal lebih sukses (biarpun tidak mutlak) , orang2x dengan tipe ini berani mengambil resiko dan penuh rasa optimis yang tinggi.

Perusahaan Aqua, perusahaan pertama yang memulai menjual air dalam kemasan, berapa orang yang menertawakan ide perusahahan jualan air minum, dari dulu sampe skarang air minum tersedia di depan mata kita, saat ini berapaa banyaak yang meniru membuat perusahan jual air minum,  dan Aqua masih merupakan leader dibisnis ini dan yang pertama menggarap bisnis ini.


Ada 2 teman saya kerja di bank nasional yang sudah ada sejak lama dan menjadi idaman tiap orang untuk bekerja disana, mereka ber 2 mulai bekerja dan menempati posisi jabatan sebagai “teller”, selang 8 bulan ada Bank nasional baru yang membuka cabang, 1 orang teman saya berfikir untuk pindah ke bank baru tersebut, dengan pikiran bank baru pasti memiliki peluang jabatan yang kosong banyak, dan 1 orang lagi tetap di bank yang sama dengan pikiran, bank ini sudah lama dan terpercaya untuk masa depan, di bank ini dia sudah merasa nyaman.


1,5 tahun kemudaian, teman saya yang pindah ke bank baru, menduduki jabatan kepala cabang, dengan fasilitas dan gaji yang 3x lipat dari bank sebelumnya, dan tentu dengan bawahan yang semakin banyak, temannya yang tidak  pindah hanya naik jabatan menjadi kepala teller, gaji memang naik dan hanya memiliki bawahan 3 orang teller... teman saya yang menjadi kepala cabang, bercerita ketika dia pindah ke bank baru tersebut baru ada 6 orang, jabatan pertama dia pegang sama sebagai "teller", setelah menerima 4 "teller" baru, dia menjadi kepala "teller" dalam waktu 5 bulan, promosi jabatan yg diterima karena dia termasuk orang pertama ikut membangun dan mebesarkan kantor cabang.



Anda membuat sebuah toko, maka anda menjadi orang pertama dalam bisnis yang anda buat sendiri, diawal anda bekerja sendiri mengerjakan dari A-z …dengan semangat dan optimis usaha berkembang, selanjutnya anda merekrut  pekerja baru, tentu pekerjaan anda menjadi ringan, perputaran bisnis anda jadi lebih cepat.. selanjutnya anda merekrut lagi dan lagi… apa yang terjadi.. tentu karena anda berani memulai di awal, sekarang dengan jumlah karyawan banyak anda menjadi bos, bahkan mungkin anda hanya tinggal melihat laporan di akhir bulan saja.



Dari ke 3 kejadian tersebut apa hanya MLM yang memiliki hukum yang ikut paling awal paling untung … hemmm tentu tidak, pada MLM orang yang pertama gabung  jika tidak mau bekerja juga berlaku ke-GAGALAN… jadi sebenarnya masalah utama bukan di MLMnya melainkan dari sikap personal dalam menjalankan bisnis/usaha, dalam memilih binis tentu akan ada faktor rasa nyaman dan cocok terhadap personal kita.Sukses dan Gagal ada disemua bisnis.



sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY