May 31, 2014

Bahaya Penyakit Maag Kronis - Sembuh dengan Gastric Health

Bahaya Penyakit Maag Kronis
Penyakit Maag merupakan salahsatu penyakit yang banyak diderita oleh kebanyakan orang, maag atau gastritis adalah gejala penyakit yang menimpa lambung yang mengakibatkan lambung tidak berfungsi dengan normal hal ini diakibatkan karena terjadinya luka atau juga peradangan pada bagian lambung yang menyebabkan perut terasa sakit, mulas dan juga terasa sangat perih.



Penyakit maag kronis ataupun maag akut diakibatkan oleh pola makan yang tidak teratur pada seseorang, masuknya mikroorganisme yang menyebabkan kerugian pada tubuh, minum obat-obatan tertentu atau bahkan penyebab lainnya seperti stress, tidur tidak teratur sehingga gejala maag timbul. Jika sakit maag terus dibiarkan maka penyakit maag akan semakin parah dan sangat berbahaya bagi penderita, karena dengan semakin parahnya sakit maag dapat menyebabkan kematian.

Gastric Health dari Green World
Gastric Health

Dengan mengkonsumsi Gastric Health dari Green World bisa mengatasi masalah penyakit maag kronis, dengan Khasiat yang dimiliki dapat memperbaiki kondisi lambung serta menjaga lambung tetap sehat.

Ksesaksian

Nama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi.

Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastric yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk GW memang dahsyat…

sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY