Sep 29, 2014

BOP ke 5 Green World Singaraja - Bisnis Green World hadir untuk semua orang

BOP Green World Singaraja - tgl 27 September 2014, ini merupakan pertemuan Green World yang ke 5 untuk di Singaraja, BOP hari ini membawa cerita menarik bagi diri saya, yang secara nyata ikut langsung melihat & terlibat perkembangan binsis kesehatan Green World sejak awal hadir di Singaraja.

BOP Green World 1 sampai ke 4, sudah bisa di ramal perkembanganya, pelan tapi pasti pada sesi, pertemuan BOP ke 5 bisnis Green World mulai dirasakan manfaat dan perkembngnya bagi semua kalangan, baik dari tingkat Siswa - Mahasiswa - Pebisnis dan orang yang berani mengambil peluang usaha.

Back Story BOP Green World 1 - 4
BOP Green World 1 - 4 selalu di hadiri oleh segelintir orang, orangnya itu2x saja dan rata2x mereka orang yang sudah bekerja. Pada titik ini saya masih terus berfikir dengan sistem bisnis Green World seharusnya tingkatan SISWA sudah bisa menjalankan bisnis ini, lalu kapan bisnis kesehatan Green World bisa menyentuh sampai tingkat siswa (SMA/SMK) ??

Story BOP Green World 5
Dihadiri sekitar 70 orang, angka ini masih sangat kecil dibandingkan Denpasar, tapi setidaknya ini sudah 3x lipat dari BOP sebelumnya,
Peserta BOP Green World ke 5
Dan yang membuat saya tersenyum adalah jawaban pertanyaan saya mulai ada, bahwa bisnis kesehatan Green World sangat bisa dijalankan dari tingkatan SISWA (SMA/SMK)

Siswa SMA 4 Singaraja & Mahasiswa Undiksha
(Peringkat *3 Green World)


8 Orang Siswa SMA/SMK telah menjalankan bisnis Green World bahkan sudah ada yang mencapai *3 dalam waktu 3 bulan, begitu juga beberapa mahasiswa yang telah bergabung, hadir untuk melihat bagaimana peluang bisnis kesehatan Green World.

(Baju Merah) - Peraih *5 dengan status Mahasiswa Undiksha
dan satunya lagi Alumni Undiksha yang baru lulus tahun ini,
*5 di capai dalam waktu 6 bulan
Note : Peringkat Green World dimulai dari *1 - *5 : merupakan tahapan bekerja membangun aset, selanjutnya peringkat SAPHIRE -  CROWN (5 tahap ) : merupakan tahapan PASSIVE INCOME

Dari peringkat Green World diatas bisa dibayangkan, dengan usia masih muda dan waktu pencapaian peringkat yang sangat cepat, akan menjadikan mereka menikmati PASSIVE INCOME dalam usia yang sangat muda. Hal ini bisa terjadi karena faktor optimis dan semangat bekerja dan tentu yang paling mendukung adalah SISTEM BINSIS GREEN WORLD yg sangat mudah diterapkan dan bisa di kerjakan oleh anak tingkat siswa. Hal ini tentu sangat bagus bagi para Siswa yang ingin belajar berbisnis tanpa perlu meninggalkan pelajaran disekolah.

Keunggulan sistem Green World

  • sistem No "Break peringkat" : Bonus tetap keluar biarpun ada Downline yang memiliki peringkat lebih tinggi atau sama dengan anda
  • Fokus 3 kaki & tanpa perlu keseimbangan :  Anda pasti mendapatkan limpahan downline dari uplie, dan bonus tetap keluar biarpun kaki jaringan anda tidak seimbang bahkan jika 1 kaki yang berkembang itu bukan masalah bonus tetap mengalir.
  • Omset terakumulasi terus tanpa ada yang hangus, menjalankan bisnis Green World cukup dengan modal Rp. 100.000 tanpa perlu ada iming2x paket produk 


BOP ke 5 Green World Singaraja
Bisnis Green World hadir untuk semua orang
Kejutan berikutnya adalah hadirnya *4 dan *5 yang meningkat hampir 2x lipat dari sebelumnya, yang artinya perkembangan bisnis Green World di singaraja terus mengeliat :)

2 orang wanita dengan perjaan sebagai ibu rumah tangga
telah mencapai *4
Semuanya peraih *5, dan 1 tahap lagi akan mencapai PASSIVE INCOME
tahap 1, (pekerjaan mereka, pemuka agama - Mahasiswa - Pebisnis)
Cerita pamungkas BOP Green World kali ini adalah hadirnya para SAPHIRE, dan peraih EMERALD tercepat untuk indonesia dalam jangka waktu kurang dari 1 tahun, dan peraih mobil mewah untuk tahun ini.
Bpk. Pt. Arya Tusan peraih EMERALD tercepat Indonesia
Terimakasih atas cerita dan sharing yang telah diberikan, sehinga ini bisa menjadi semangat bagi kami semua team Green World untuk terus berkembang,  yang saya bisa kutip dari cerita bapak adalah, untuk selalu bekerja dengan jujur, ceritakan apa adanya, apa yang telah anda dapatkan di Green World tanpa perlu membual untuk membuat orang tertarik, sebarkan informasi sebanyaknya bahwa produk Green World bisa menjadi jalan alternatif untuk kesehatan dan penyembuhan, masalah kesembuhan Diataslah penentunya, maksudnya adalah dari bisnis Green World, anda mempunyai peluang untuk melayani dan membantu kesembuhan & kesehatan orang lain.

1 hal yang membuat saya memiliki harapan dari bisnis Green World adalah, Bisnis Green World bisa  memberikan peluang bagi para pelajar untuk mulai belajar, merintis menjalani siklus suatu Bisnis .. dan ingat BISNIS KESEHATAN AKAN SELALU DIPERLUKAN, dan saya yakin... ANDA SEMUA pasti ingin secepat mungkin bisa memiliki penghasilan sendiri bahkan memiliki aset bisnis.

ANDA PERLU INFO SISTEM BISNIS GREEN WORLD, silakan datang langsung ke :


STOCKIST GREEN WORLD
JL. WR. SUPRATMAN NO. 234 SINGARAJA
(BANYUNING UTARA / YEHTALAUH-KUBUJATI)

CONTACT,
TONY - 087762721588 | RISKA -087762626874


sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY