Mar 15, 2017

Testimoni Masalah Paru-paru dan Saluran Pernafasan, Sehat Kembali Dengan Green World

Testimoni Masalah Paru-paru dan Saluran Pernafasan, Sehat Kembali Dengan Green World - berikut adalah testimoni untuk masalah paru-paru, seperti TBC, batuk dan flu menahun, asma dll.

Ibu Supriyati 
Saya mengalami flu dan batuk menahun.
Apa lagi dalam kondisi cuaca yang banyak berubah. Setiap bulannya bisa beberapa kali saya mengalami . dan batuk. Hal ini sudah berlangsung bertahun-tahun.

4 bulan lalu saya berkenalan dengan Kuding Tea dan Cordyceps Green World. Saya rutin konsumsi sampai sekarang dan hasilnya flu dan batuk saya jadi jarang kambuh. Awalnya sebulan hanya 2 kali kambuh dan 2 bulan terakhir ini sudah sama sekali tidak flu dan batuk lagi. 



Nama : Marwa / 97 tahun 
Alamat : Tanjung Priok 
Sebelumnya saya mengalami sakit tulang belakang yang amat sangat menyiksa dan TBC dengan batuk selalu berdarah. Untuk aktivitas jalanpun saya tidak sanggup. Anak saya telah membawa saya untuk berobat ke beberapa tempat namum sayangnya gejala saya tidak kunjung sembuh.

Atas rekomendasi teman kemudian saya mengkonsumsi produk coumpound marrow powder green world, cordyceps green world, cow colostrum green world dan kidney women green world.

hasilnya sangat luar biasa, dalam waktu 1 minggu sakit tulang belakang saya hilang dan saya bisa turun ranjang untuk jalan seperti orang normal. Batuk saya berkurang dan setelah 2 paket produk saya kon-sumsi, saya sudah tidak pernah batuk lagi dan sekarang saya bisa berpergian ke mana-mana walau susah berumur 97 tahun. Sampai sekarang saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga ke-sehatan saya. Terimakasih Green World.


Nama : Bapak Asari 
Keluhan : Sakit tenggorokan berkepanjangan 
Sudah selama setahun saya mengalami sakit dibagian tenggorokan dan luka-luka di bagian mulut. Biasanya sembuhnya hanya beberapa had kemu-dian kambuh lagi. Hal ini sangat mengganggu aktivitas kerja saya.

Setiap makan terasa sangat tidak nyaman, apa lagi makan yang pedas. Akhirnya membuat saya jadi tidak nafsu makan. Saya juga mencoba minum pereda panas dalam, namum tidak memberikan basil.

2 butan terakhir saya dberkenalkan dengan produk Green World dan disarakan mengkonsumsi Cordyceps Plus Capsule dan Blueberry Juice. 3 hari sejak konsumsi mulai terasa enak. Suara yang biasanya rada serak mulai berubah normal. Seminggu kemudian saya merasa semakin fit dan tuka-luka dibagian mulut mulai sembuh. Alhasil sampai sekarang saya sudah tidak ada keluhan lagi dengan luka-luka di bagian mulut dan sakit tenggorokan yang menyiksa. Terimakasih Green World.


Sembuh Dari Asma
Nama Eka RA 
Saya seorang ibu rumah tangga yang full aktivitas, dulu kalau capek sedikit, pikiran stress atau cuaca dingin, asma saya langsung kumat. Berbagai terapi dan pengobatan medis sudah saya jalani sampai-sampai tidak bisa lepas dari obat semprot buat asma dan saking seringnya bolak batik opname Rumah Sakit (3 bulan sekali), pegawai disana pun jadi kenal dengan saya sekeluarga.

Beruntung ketika mengenal Green World saya langsung konsumsi Calcium CMP (Compound Marrow Powder), Colostrum dan Clear Lung Tea. Alhamdulillah sekarang sudah hampir 1 tahun saya tidak pernah mampir ke Rumah Sakit lagi, bahkan ketika cuaca dingin pun tidak perlu khawatir lagi karena daya tahan tubuh saya sangat terbantu dengan nutrisi dari Green World. Bahkan anak saya yang masih bayi pun intelegensianya terlihat bagus karena semasa dalam kandungan saya rajin mengkonsumsi Deep Sea Fish Oil Green World Terima kasih Green World.


Nama: Nenden 25 tahun Alamat: Cianjur 
Saya menderita asma sudah puluhan tahun.
Dari kecil sampai dengan bangku kuliah. Saya sangat tersiksa dengan penyakit ini. Sudah berobat kemana-mana tetapi tidak kunjung sembuh

Akhirnya saya dianjurkan mengkonsumsi ICP Kapsul 2x2, dan Cordyceps Plus Capsule 2x2, pagi dan malam 1 jam sebelum makan. Setelah mengkonsumsi obat tersebut selama 2 bulan, penyakit asma saya berangsur-angsur sembuh, dan akhirnya saya pun dapat beraktifitas seperti orang lain. 



Nama : Irmansyah Umur : 25 tahun 
Asal : Tasikmalaya, jawa barat 
Pekerjaan : Marketing Online 
Keluhan : Penyakit Radang Paru Paru 
Waktu saya merasakan gejala sering meludah dan sakit tenggorokan, dan saya mencoba ke dokter di periksa, ternyata tenggorokan saya terluka, dan setiap menjelang malam, saya sering merasakan panas dingin yang sangat menyiksa saya.

Istirahat saya pun terganggu oleh gejala radang paru-paru ini. Dan saya pun sempat beberapa minggu tidak bisa bekerja karena penyakit ini. Kebetulan saya bekerja di Online Shop obat herbal, bos saya (Aryanto) pun memberi saya produk Clear Lung Tea. Setelah 4 hari saya konsumsi, saya merasakan khasiatnya dan paru-paru saya pun merasa lebih enak sekarang.

Dan alhamdulillah, sekarang saya sudah bisa masuk kerja lagi, badan dan penyakit saya sekarang berangsur sembuh, setelah sebulan konsumsi Clear Lung Tea, lalu saya check up ke dokter, alhamdulillah ternyata penyakit paru-paru saya sudah sembuh total. Saya suka konsumsi pagi dan sore sebelum makan. Terimakasih Green World Clear Lung Tea, Terimakasih Bos Aryanto.

Cairan pada paru-paru sembuh dengan cordyceps





sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY