Feb 25, 2017

Testimoni Sakit Kanker, Tumor, Kelenjar Getah Bening, Sembuh Dengan Green World

Berikut ini adalah testimoni orang yang sembuh dari sakit kanker, tumor, kelenjar getah bening serta pembengkakan organ tubuh lainnya

Suara serak karena ada benjolan kelenjar di leher 
Nama Ibu Uriyah 
Di sebelah kiri leher saya agak ke bawah ada benjolan sebesar biji kelereng. Sejak benjolan ada beberapa tahun lalu, suara saya jadi susah keluar dan serak. Dokter menyarakan saya untuk operas' kecil namum saya tidak berani dan tidak mau. Tanpa terasa benjolan ini tetap ada sampai 3 tahun. Semakin lama suara saya jadinya semakin serak dan susah keluar.

2 bulan lalu saya berkenalan dgn teman di Jakarta dan disuruh menggunakan produk Green World berupa Ganoderma Plus Capsule dan Cordyceps. Pemakaian awal saya merasa panas dan sedikit saklt. Setelah hampir sebulan konsumsi, suara saya menjadi tidak bergitu serak dan lebih mudah keluar. Saya lanjutkan masuk bulan ke dua,  benjolan ini mulai mengecil dan suara semakin mudah keluar. Luar biasa Green World. 
"Pembengkakan kelenjar tiroid sembuh dengan Green World"


Perubahan Positif pada Kanker Payudara Saya 
Ibu Yesi Indaryani 
Awal juni 2012, payudara sebelah kiri terasa ada benjolan sebesar kelereng dan saat dicek dikatakan ada tumor. Waktu itu saya abaikan sampai memasuki tahun 2013 mulai serius kondisinya dan saat dirujuk ke RSUD di palembang payudara sayang diangkat di bulan mei 2013.

Selang 3 bulan kemudian kambuh lagi dan bagian payudara yang sudah diangkat pecah dengan sendirinya. Kembali ke RS dokter menyarankan untuk operasi lagi. Karena kondisi tidak memungkinkan saya kemudian menjalani pengobatan seadanya sampai april 2014 kemudian saya mencoba produk Green World dengan mendatangi member Green World Pak Ponirin.

Pertama kali ke sana kondisi saya sakit tidak bisa jalan karena pada bagian payudara sakit sekali. Saya mulai mengkonsumsi Ganoderma. Chitosan, Breast Care dan Cordyceps dari Green World. Alhamdullilah rasa sakit berkurang dan saat kunjungan ketiga dan keempat kalinya saya sudah bisa jalan sendiri.

Kondisi kanker payudara saya juga terlihat mulai mengecil, rasa sakit juga berkurang banyak. Saya memasuki bulan keempat konsumsi produk. Perubahan berikutnya akan kembali saya bagikan dengan anda semua. Mahon doanya untuk kesembuhan saya.
"Kanker payudara sembuh dengan Green World"

Kanker payudara membaik dan gula darah turun

Pembengkakan Kelenjar Tiroid
Nama : Rasiman
Asal : Jakarta
Seorang keluarga teman saya mengalami pembengkakan kelenjar tiroid, lalu saya sarakan konsumsi produk Green World Se tablet 2×2 tablet dan chitosan 2×2 capsul,  dalam waktu beberapa minggu sehat kembali, terima kasih kepada Bapak Rasiman sudah infokan Gren World kepada kami.

Kedua produk ini terbukti mampu bekerjasama mengobati kelenjar tiroid. Dengan konsumsi produk green world anda akan kembali sehat seperti sediakala.
"Pembengkakan kelenjar tiroid sembuh dengan Green World"

Kombinasi produk penyembuh untuk sakit kanker, tumor, pembengkakan kelenjar getah bening ataupun pembengkakan organ tubuh yang lainya:



Blueberry
Consentrat
 
Ganoderma
 Chitosan

Produk Utama : Ganoderma Chitosan jika memungkinkan Blueberry Consentrat

Note : Diutamakan Blueberry Consentrat, 3 bulan pertama terus di konsumsi


Saran tambahan produk berdasarkan tumbuhnya Tumor/Kanker :
sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY