May 9, 2014

Khasiat Cordyceps Untuk Kesehatan

Cordyceps sinensis (Dong Chong Xia Cao, Ophiocordyceps) merupakan salah satu bahan yang paling langka dan sangat berharga dalam pengobatan tradisional china. Cordyeps Sinensis merupakan sejenis jamur yang hanya tumbuh dan berkembang di tibet-china. Jamur ini tidak tumbuh pada sembarangan tempat, hanya tumbuh pada bangkai kempongpong ulat bulu.

Cordyceps Plus Capsule (Cordyceps + Ginseng) 
Isi 60 kapsul, Pemesanan Hub : 087762721588 | 087762626874

Selama berabad-abad Cordyceps telah digunakan untuk pengobatan oleh kaisar China, diperkirakan dimulai sejak tahun 1439 berdsarkan buku yang ditulus oleh dokter tibet Zurkhar Nyamnyo Dorje. pada dunia moderen Cordyceps mulai dikenal menjadi populer pada tahun 1992, dimana pada olimpiade dunia tim altetik china  berhasil memecahkan beberapa rekor dunia sekaligus. Awalnya atlet china diduga menggunakan doping, setelah melalui tes doping tidak ditemuknya zat yang illegal, pelatih dari China mengatakan bahwa timnya mengkonsumsi Cordyceps sebagai supplement herbalnya.


Khasiat Cordyceps untuk kesehatan
Khasiat Cordyceps dan Hasil penelitian modern - Cordyceps Sinensis dikenal sebagai ‘Medical Mushroom’ didunia pengobatan barat. Obat ini terbukti memiliki banyak sekali khasiatnnya seperti :
Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh kita, baik untuk menigkatkan fungsi ginjal dan hati, sulit bernapas karena defisensi ginjal dan paru-paru, kelelahan kronis, penderita kanker dan memperkuat pembuluh jantung. Berdasarkan hasil penelitian uji klinis menunjukan berbagai macam khasiat yang menguntungkan, seperti meningkatnya stamina dan meningkatnya produksi ATP (Berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan pertumbuhan kanker).Cordyceps memiliki keunggulan yang sangat lebih dibandingkan obat-obatan kimia. Tidaklah heran jika jamur Cordyceps banyak beredar di pasar gelap. Bahkan nama Cordyceps telah digunakan oleh banyak perusahaan di dunia. Berikut detial Khasiat Cordyceps :

1. Kesehatan Jantung
Cordyceps memiliki khasiat untuk menormalkan detak jantung, menurunkan kadar kolesterol, mencegah terjadi penyumbatan, sebagai anti-peradangan dan antioxidant serta melancarkan perdaran darah ke jantung. Hasil uji klinis pada hewan, menunjukan bahwa cordyceps memiliki khasiat menyembuhkan tekanan darah tinggi.

Hasil uji klinis juga dilakukan kepada hewan yang memiliki tingkat kolesterol tinggi, dengan diberikan ekstrak cordyceps menunjukan memiliki tingkat kolesterol pada hewan yang diberikan Cordycepslebih rendah dibandingkan yang tidak diberikan Cordyceps. Hasil penitian pada kasus pengobatan pasien kolesterol yang juga mengkonsumsi Cordyceps sekitar 3 gram perhari menunjukkan penurunan kadar kolesterol yang cukup signifikan.

2. Meningkatkan Fungsi Ginjal dan Hati
Cordyceps sinensis dapat meningkatkan fungsi hati (termasuk membantu proses detoxifikasi), mendukung fungsi kekebalan tubuh dalam melawan virus hepatitis. obat ini di china sering digunakan sebagai supplement untuk membantu penyembuhan penyakit hepatitis A,B dan C. Berdasakan uji klinis dengan mengkombinasikan antara Cordyceps dengan obat antivirus lamivudine pada hepatitis B, menunjukan sangat membantu dalam proses pemulihan pasien hepatitis B.

Di Asia Cordyceps banyak digunaknan untuk meningkatkan fungsi ginjal. obat ini mengandung berbagai supplement yang menyehatkan ginjal dan melindungi ginjal dari berbagai zat berbahaya dan kinerja berlebih akibat stress pada tubuh kita. Dengan mengkonsumsi Cordyceps sebagai supplement 2 sampai dengan 5 gram perhari dapat meningkatkan fungsi ginjal secara signifikan.

3. Penyakit Kolesterol
Terhadap penyakit kolestrol, ditemukan bahwa Cordyceps Sinensis dapat meningkatkan jumlah HDL (kolestrol baik) dan mengurangi jumlah LDL (kolestrol ‘jahat’) dan didalam sebuah penilitian, terdapat menurunan jumlah kolestrol yang dapat di turunkan hingga total diatas 17% dengan penggunaan Cordyceps Sinensis.

4. Meningkatkan kesuburan
Cordyceps juga diketahui sebagai aphrodisiac atau peningkat liblido bagi pria dan wanita. Obat ini berkhasiat tertama untuk orang diatas umur tertentu, karena produksi hormon semakin berkurang dengan semakin bertambahnya usia kita, dan hal itu mengarah pada berkurangnya libido kita. Dengan mengkonsumsi Cordyceps maka tubuh kita dapat mengubah biosintesis dari hormon (seperti cortisol, testosteron dan estrogen) lebih efektif untuk meningkatkan stamina dan libido tanpa harus mengkonsumsi obat kuat sintetis yang berbahaya.

secara tradisional dan bertahun – tahun Cordyceps digunakan sebagai peningkat keseburan bagi pria dan wanita. Para ilmuan percaya bahwa Cordyceps sangat cocok sebagai suplemen untuk meningkatkan kesuburan wanita dan meningkatakan kemungkinan terjadinya pembuahan. Hal ini disebakan karena Cordyceps menghasilkan 17B-estradiol yang menstimulasi terjadinya pembuahan.

5. Mengobati peradangan pada persendian
Cordyceps sinensis dapat menstimulate produksi MMP-1 dan MMP-2 yang bertanggung jawab dalam pengobatan pasien penderita rematik, atritis, sakit pada persendian.

6. Untuk Paru-paru
Cordyceps mengatasi berbagai gangguan sistem pernapasan seperti : batuk , napas pendek, bengek, asma, masuk angin berkeringat, TBC dan penyakit paru-paru lainnya.
Mengatasi kekurangan oksigen (hypoxia) dalam paru-paru.
Mengatasi lemah paru-paru serta memperbaiki fungsi gaya mekanik sel paru-paru.
Memperbesar pembuluh darah, sehingga meningkatkan pasokan darah ke paru-paru.
Memberikan daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap penyakit – penyakit saluran pernapasan.

7. Daya Tahan Tubuh
Fungsi pengatur kekebalannya bersifat dua arah, selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh manusia, juga memberikan daya pengendalian kekebalan bagi orang yang mempunyai kekebalan berlebih.
Cordyceps juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan bisa berfungsi sebagai anti biotik alami, serta bisa membantu tubuh melawan kanker dan tumor, meningkatkan daya tahan tubuh serta menurunkan peradangan

8. Terhadap Virus dan racun dalam tubuh
Cordyceps adalah zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi. Cordyceps bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit.
Meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh terhadap proses oksidasi,
Khasiat pemusnah racun Cordyceps bersifat lembut dan tidak beracun, tidak panas dan dapat memperbaiki fungsi gaya mekanik sel hati, ginjal, paru-paru, maupun metabolisma secara keseluruhan. Sangat bermanfaat untuk mengeluarkan kotoran beracun dan sisa-sisa obat yang bersifat racun dari dalam tubuh. Meningkatkan proses produksi sel darah putih.

9. Untuk pengobatan pasien kanker
Banyak sekali hasil penelitian, uji klinis yang menunjukan Cordyceps sinensis berkhasiat sebagai pencegah atau penghambat berkembanganya sel kanker, terutama kandungan polysaccharides pada Cordyceps yang memiliki sifat anti-kanker. Selain itu kandungan sterols dan andeosine juga memiliki sifat anti tumor. Di Jepang, Korea dan China Cordyceps Sinensis banyak digunakan pada pasien kemoterapi dan radiasi sebagai supplement untuk mengurangi efek samping yang tidak dinginkan, sekaligus meningkatkan efektifitas dari terapi tersebut.

10. Khasiat Cordyceps Untuk  penderita HIV
Cordyceps yang memiliki khasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sebagai anti bakteri, anti jamur, dan antivirus, sangat direkomendasikan oleh pengobatan tradisional untuk membantu meningkatkan immune sistem yang semakin melemah pada penderita HIV. Sehingga penderita HIV dapat lebih kebal terhadap penyakit seperti demam dan flu.



Khasiat lain Cordyceps Untuk Kesehatan

  • Cordyceps mampu menekan rasa lelah secara alamiah dan menenangkan.
  • Berkhasiat menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine.
  • Merupakan Antibiotik Alami berkadar tinggi.
  • Anti terhadap berbagai macam virus (kuman) penyebab penyakit organ tubuh.
  • Pemusnah racun.
  • Mengatasi pengaruh obat kimia (mengeluarkan kotoran beracun dan sisa obat yang bersifat racun dalam tubuh).
  • Memperbaiki metabolisme secara keseluruhan
  • Mengatur kekebalan tubuh secara alami meningkatkan dan mengendalikan kekebalan tubuh yang berlebih.
  • Memiliki daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap organ tubuh.
  • Mencegah timbulnya penyakit dan memulihkan kesehatan.
  • Meningkatkan daya tahan sel tubuh terhadap proses oksidasi.
  • Menekan rasa lelah (kelemahan fisik) / menenangkan.
sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY