Jan 27, 2015

Menegenal Khasiat Nutrisi Biru "Bluberry"

Menegenal Khasiat Nutrisi Biru "Bluberry" - Blueberry pada awalnya merupkan buah liar yang tidak dibudidayakan. Seiring dengan banyaknya orang yang mengkonsumsi serta dilakukan berbagai penelitian terhadap buah bluberry, akhirnya ditemukan pentingnya buah blueberry serta khasiatnya untuk kesehatan. Tahun 1906 F.V Coville dari Amerika pertama kali memulai budidaya buah blueberry.


Usaha ilmuwan selama hampir 10 tahun membuat idustri budidaya blueberry mulai berkembang. Di Amerika, Eropa, Australia dan sekitarnya mulai menunjukkan kecintaan terhadap buah blueberry. Bulan juli di Amerika merupakan bulan bluebeery, di bulan ini, banyak tempat di Amerika yang melakukan perayaan festival blueberry.

Dengan semakin banyaknya orang mengkonsumsi buah blueberry, khasiat buah blueberry dalam memelihara kesehatan juga menjadi rahasia umum dan dibuktikan oleh para ilmuwan sebagai produk alami yang sebenarnya. Badan organisasi pangan dan pertanian internasional (FAO) mengkategorikan blueberry sebagai salah satu dari 5 makanan pemeliharaan kesehatan manusia.
Selain itu blueberry juga merupakan buah bernutrisi generasi ketiga yang mendapat pengakuan dunia. Jepang dan Amerika mengkategorikan buah blueberry sebagai makanan anti kanker. CCTV internasional di tahun 2004 menyiarkan acara pengenalan khasiat kesehatan buah blueberry. Perancis memasukkan ekstrak blueberry ke dalam farmakope Perancis. Tanggal 11 Agustus 2008, presiden Amerika George W. Bush saat menjadi presiden Perancis, Nicolas Sarkozy, salah satu menunya adalah blueberry pie yang alami dan sehat.

Blueberry Consentrate Green World - merupkan extract murni buah bluberrytanpa bahan pengawet, zat pewarna ataupun zat tambahan lainya
Beberapa abad terakhir, blueberry sangat laris di Amerika, Kanada dan Eropa. Amerika Utara merupakan tempat yang menjadi pelopor dalam menghasilkan blueberry dunia. Berdasarkan kalkulasi dari  badan organisasi pangan dan pertanian (FAO) yang berada dibawah naungan PBB, setiap tahunnya terdapat 42.000 ton blueberry yang dihasilkan dan dijadikan makanan maupun produk pemeliharaan kesehatan oleh manusia.

Kata blueberry berasal dari bahasa Inggris yang berarti buah berry berwarna biru. Buah blueberry kaya akan asam amino, protein, asal folat, selulosa, vitamin C, vitamin A, SOD, flavanoid, kalium, besi, seng, mangan dan lainnya. 

Selain kandungan unsur nutrisi, dalam buah blueberry masih terdapat kandungan zat nutrisi yang di namakan VMA. Termasuk di dalamnya malvidin chloride, peonidin, pyranoside, petunidin, ideain chloride, myricetin dan 15 jenis anthocyanin lainnya. Anthocyanin merupakan komponen spesial yang tidak ditemukan pada tanaman lainnya.

Khasiat utama anthocyanin pada blueberry ( VMA ) :
  • Termasuk elemen bermolekul kecil yang mudah larut. Dapat menembus pembatas darah otak, melindungi saraf otak agar tidak teroksidasi, menjaga kestabilan kinerja otak.
  • Menetralisir radikal bebas, anti oksidan meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Efektif melindungi mata, membuat mata jernih, menghilangkan kelelahan pengelihatan, mengatur ketajaman pengelihatan.
  • Menunda penuaan saraf otak, menambah daya ingat, mencegah pikun.
  • Menurunkan kolesterol "buruk", melindungi pembuluh darah, meningkatkan kinerja jantung.
  • Meredakan peradangan dalam tubuh, berkhasiat sebagai anti kanker dan pencegahan kanker.
Produk Nutrisi Green World yang menggunakan bahan dasar Blueberry
(klik gambar untuk melihat detail dari tiap produk bluberry Green World)

Blueberry Consentrate Green World
Blueberry Concentrate Green World
Di Proses dari 100% buah blueberry segar tanpa pewarna, pengawet atau zat tumbuhan lainnya. Selain meningkatkan regenerasi retina dan mikrosirkulasi di sekitar mata, kandungan pigmen anthocyanin dari blueberry dan zat biologis aktif/fitonutrien serta komponen nutrisi lainnya juga berperan dalam proses detoksifikasi dengan cara mempercepat kontraksi usus untuk mengeluarkan sisa metabolisme dan zat racun yang mengendap di usus dan mencegah kanker usus.

Di dunia kedokteran, pigmen anthocyanin dari blueberry dikenal sebagai antioksidan untuk mencegah kerusakan sel dari radikal bebas dan membersihkan serl rusak sehingga tidak menjadi penyebab kanker. Sedangkan di dunia kecantikan, anthocyain disebut sebagai kosmetik orgal yang mempunyai manfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah keriput dini. Pengakuan dari dunia kedodkteran dan kecantikan kemudian menjadikan Blueberry sebagai super food yang berkhasiat untuk melawan penuaan dan penurunan fungsi sel, jaringan dan organ seluruh tubuh.

Blueberry Concentrate Green World di proses dengan teknologi konsentrat bertemperatur rendah tanpa kandugan dan rasa alami dari buah blueeberry. Dikemas dalam botol kaca kecil, tidak teroksidasi dan praktis untuk dibawa.

Kelompok Pemakai :
Orang yang ingin hidup sehat dan terutama yang daya penglihatan menurun, penderita penyakit oksidadi stress seperti alzheimer, parkinson, diabetes, radang sendi dan penyakit generatif.

Saran Pemakaian : 1 botol/hari

Isi : 10 botol @50ml/box
sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY