Mar 13, 2015

Bonus Green World Feb 2015

Bonus Green World Feb 2015 -  Ini pertama kali saya meposting hasil bonus/gajian dari bisnis Green World, dimana biasanya saya hanya sering dengan bercerita langsung dengan teman-teman dekat saya yang ingin mempunyai penghasilan dari pekerjaan yang lain.

Saya sudah terbiasa mengenai cerita bisnis MLM, yang lebih banyak isinya dianggap bualan dengan bonus puluhan juta dan hadiah mobil mewah, dan memang harus diakui  secara kenyataan bonus-bonus tersebut memang ada, dan tentu tidak semua orang akan bisa mendaptkannya. Penyebab banyak orang menjadi agak sebal mendagarkan cerita bonus MLM, karena faktor yang bercerita cendrung untuk menjadi HIPERBOLA, yang tujuanya untuk mendapatkan member saja... untuk hal ini saya akan menulis berdasarkan penglaman saya di posting berikutnya.

Artikel lainya : Mobil reward ke-6 sejak 3 thn joint di GW

Pekerjaan saya sebagai Photographer, dan menjalankan bisnis MLM Green World bersama istri, kami ber-2, bukan pemain/pebisnis Jaringan, kami hanya melihat sebuah peluang usaha yang bisa kami jalankan tanpa membuang pekerjaan kami yang sudah ada, .. ya hanya itu, dan hasilnya adalah.

Print Out bonus bulan feb 2015 (saya + istri)
Mari lupakan dulu bonus puluhan juta & mobil mewah, kami mencoba menunjukan bahwa peluang usaha MLM Green World bisa memberikan pemasukan tambahan bagi kami berdua, untuk bulan Feb 2015 bonus kami berdua sebesar dijumlahkan totalnya 2jt. Apa bonus ini besar atau kecil...?.. kami tidak peduli karena ini relatif, yang pasti kami sudah membuktikan bahwa bisnis ini bisa dijalankan.


Kami ber-2 hanya melihat dari sisi peluang, masalah hasil besar atau kecil, itu dari usaha masing-masing, tidak ada cerita orang kerjanya diam ongkang2x kaki tanpa skill, tanpa kluarin keringat tiba2x dapat penghasilan puluhan juta tiap bulan....

Peluang yang kami maksud adalah : Bisnis MLM bisa dijalankan tanpa memandang lulusan sekolah, gelar sekolah/titel ataupun usia, coba bandingkan dengan pekerjaan lain ... syrat minimal harus tamat SMP/SMA, coba dihitung berapa modal untuk bisa tamat SMP saja ???... banyak orang mengabaikan modal biaya sekolah .. ingat untuk tamat sekolah anda perlu uang!!. Sedangkan untuk bergabung dan bisa menjalankan bisnis Green World modalnya hanya Rp. 100.000, dan Bonusnya silakan anda lihat Print Out di atas.

Artikel lainya : Mobil reward ke-6 sejak 3 thn joint di GW
Artikel lainya : Jualah Diri Anda !!!


Berikutnya kami hanya berfikir, kenapa tidak dicoba dan dijalankan... kalo merasa tidak cocok ya udah pindah ke bisnis yang lain .. kalo hanya berfikir aja... kapan ada hasilnya .. "terus2xan hanya berfikir mau berbisnis tidak akan menghasilkan apa2x alias "zonk", tapi kalo berbuat & dijalani walupun hasilnya bagus atau jelek hasilnya adalah PENGALAMAN"



sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY