May 5, 2015

Menghancurkan Batu Empedu tanpa Operasi

Menghancurkan Batu Empedu tanpa Operasi

Apa itu batu empedu?


"Batu empedu merupakan timbunan kristal dalam saluran empedu. Kantong empedu menyimpan empedu yang dihasilkan oleh sel-sel hati. Cairan empedu terdiri dari air, kolesterol, garam empedu, protein, dan bilirubin (pigmen empedu). Saat lemak masuk ke dalam saluran pencernaan, cairan empedu membantu proses pencernaan lemak. Adanya gangguan pada empedu –seperti jumlah kolesterol atau bilirubin yang berlebihan– dapat menyebabkan pengkristalan yang akhirnya membentuk batu. Jika batu empedu terdapat di dalam kantong empedu, maka Anda berurusan dengan kolelitiasis. Tapi, jika batu empedu berada di dalam saluran empedu, maka koledokolitiasis-lah yang sedang Anda hadapi."

Gejala yang terjadi pada tubuh


Jika anda mengalami gejala seperti nyeri di bawah tulang rusuk dan di sebelah kanan tubuh, rasa sakit pada punggung, mual, muntah, berkeringat dan selalu kelelahan. Terkadang, gejalanya hampir mirip seperti maag. Jadi, telitilah dan segera konsultasikan pada dokter anda.

Cara Menghancurkan Batu Empedu

“Lecithin Softgel” dari Green World mampu menghancurkan batu empedu tanpa operasi (Kesaksian Konsumen Sembuh Setelah Minum Lecithin Softgel “Obat Penghancur Batu Empedu” ). Bagaimana Lecithin Softgel mampu menghancurkan batu empedu dikarenakan :


"Lecithin sangat penting untuk tubuh kita. Lebih dari 50% membran sel tubuh terdiri dari phospholipid, tanpa adanya lecithin pembentukan membran sel tidak akan terjadi. Menurut Dianne Craft, MA bila otak manusia dikeringkan dan dianalisa maka 30 % jaringan sel-sel otak manusia merupakan unsur lecithin, Cara Menghancurkan Batu Empedu tanpa Operasi juga pada hati, limpa, empedu, jantung, ginjal, pangkreas, serta organ penting lainnya mengandung lecithin, sehingga jika tubuh kekurangan lecithin maka akan mudah terjangkit penyakit pada organ-organ tersebut, serta penyakit lain yang mengikutinya seperti : diabetes, darah tinggi, jantung, kanker, autoimmune, multiple sklerosis, rheumatoid arthritis, fibrocystic breast, parkinson, stroke dan sebagainya juga kelelahan fisik, mental, syaraf serta sulit untuk mengingat dan menjadikan seseorang akan mudah tersinggung serta depresi.
Lecithin Softgel 

Cairan kolestrol dalam kantung empedu harus selalu dijaga dalam posisi tetap cair, untuk mempertahankan kolestrol dalam empedu agar tetap cair serta tidak mengkristal maka diperlukan lecithin karena mengandung inositol dan alfa tekoferol yang berfungsi agar cairan tetap dalam posisi cair.


Dr. R.K. Tompkins dan koleganya di Sekolah tinggi Medis Universitas Negara bagian Ohio, pada pertemuan tahunan Federasi Masyarakat Amerika Untuk Biologi Eksperimen menyatakan lecithin dapat menghindari batu empedu, para peneliti ini melaporkan bahwa lebih dari 90% batu empedu yang diderita manusia terutama terbentuk dari kolesterol yang mengkristal. Pemeliharaan kolesterol dalam bentuk cair di dalam air empedu adalah kunci pencegahan pembentukan batu empedu. "

Lecithin Softgel berbahan dasar natural dari ekstrak biji anggur yang diolah menggunakan teknologi canggih modern termutakhir, sehingga sedikitpun tidak mengurangi kealamian bahan yang digunakan. Selain berfungsi untuk mencegah dan menghancurkan batu empedu, Lecitin juga berfungsi mencegah serta mengatasi fatty liver
sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY