Jul 17, 2015

Solusi Penyembuhan Diabetes (Kencing Manis)

Solusi Penyembuhan Diabetes (Kencing Manis) - Penyakit Diabetes mellitus (Kencing Manis) ditandai dengan kadar gula darah yang tinggi, ini disebabkan oleh gangguan pada sekresi insulin atau gangguan kerja insulin atau keduanya. Penderita  diabetes mellitus tidak dapat memproduksi atau tidak dapat merespon hormon insulin yang dihasilkan oleh organ pankreas, sehingga kadar gula darah meningkat dan dapat menyebabkan komplikasi jangka pendek maupun jangka panjang pada penderita

Gula (glukosa) diperlukan oleh sel-sel dalam tubuh manusia sebagai energi untuk bisa berfungsi dengan normal. Hormon insulin yang di hasilkan oleh pankreas yang memungkinkan tubuh untuk menggunakan gula (glukosa) dari karbohidrat dalam makanan menjadi energi atau menyimpan glukosa untuk penggunaan masa depan. Insulin membantu menjaga tingkat gula darah tidak menjadi terlalu tinggi (hiperglikemia) atau terlalu rendah (hipoglikemia).

Jika tubuh kekurangan insulin atau muncul resistansi terhadap insulin pada sel-sel tubuh, kadar zat gula (glukosa) darah akan meningkat drastis. Inilah yang memicu dan menjadi penyebab penyakit diabetes (diabetes melitus).

Tipe Diabetes
Diabetes tipe 1 memerlukan insulin dari luar tubuh untuk kelangsungan hidupnya, karena pankreas tidak dapat memproduksi insulin, pada tipe 1 fungsi dari organ pankreas yang menghasilkan hormon insulin sudah tidak bisa berfungsi atau mengalami masalah kerusakan organ.

Diabetes tipe 2 terjadi karena penurunan produksi insulin dalam tubuh sehingga fungsinya tidak maksimal atau tubuh mulai menjadi kurang peka terhadap insulin. Reaksi ini dikenal dengan istilah resistansi terhadap insulin. Dan Sekitar 80% pengidap diabetes di Indonesia menderita tipe ini serta paling umum terjadi. Pengidap diabetes tipe 2 menjadi semakin bertambah & cendrung terlambat melakukan pengobatan karena penderita tidak menyadari sudah terkena diabetes.

Suntik INSULIN, untuk penderita diabetes tipe 1 - Hal ini bisa Anda cegah dengan
GLUCOBLOCK CAPSUL + BLUBERRY CONSENTRAT + SPIRULINA / NUTRIMAX
Solusi Penyembuhan Diabetes (Kencing Manis)
Gula yang diperlukan oleh sel sebagai energi tidak bisa secara langsung masuk kedalam sel-sel tubuh anda. Setelah Anda makan makanan dan terjadi kenaikan tingkat gula darah, sel-sel di pankreas (dikenal sebagai sel beta) yang mengisyaratkan untuk melepaskan insulin ke dalam aliran darah Anda. Insulin kemudian menempel dan memberi sinyal pada sel untuk menyerap gula dari aliran darah. Insulin sering digambarkan sebagai “kunci” yang membuka sel untuk memungkinkan gula masuk ke dalam sel dan digunakan untuk energi.

Glucoblock Capsule
Glucoblock Capsule
Glucoblock Capsule dari Green World, dengan kandungan bahan herbal dari, Mulberry Leaves Extract, Ginkgo Biloba Extract, Astragalus Extract, Balsam Pear Powder memiliki kemampuan untuk mengmbalikan fungsi pankreas, berikut khasiat dari Glucoblock Capsule :

  • Meningkatkan DNA pankreas dan sintesis protein, memulihkan fungsi pankreas.
  • Nutrisi biologis sel β di pankreas untuk sekresi insulin normal, menciptakan kombinasi normal insulin & reseptor, memacu glukosa memasuki sel-sel tubuh, meningkatkan pemanfaatan glukosa di jaringan perifer, fosforilasi glukosa, dan oksidasi glukosa, meningkatkan sentesis glikogen, sirkuit gula darah dan memperpendek jalur sehingga menurunkan gula darah.
  • Membantu menurunkan berat badan pasien diabetes dewasa yang gemuk dan mencegah gejala penyakit jantung.
  • Meregulasi organ penting tubuh. (Komplikasi diabetes mempengaruhi seluruh sistem tubuh. Glucoblock Capsule Green World mempertahankan organ-organ tubuh, mengurangi berbagai gejala klinis yang disebabkan oleh diabetes.)


Blueberry Concentrate
Blueberry Concentrate
pada bluberry terkandung pterostilbene, berdasarkan Penelitian terbaru zat ini dapat mencegah diabetes dan obesitas, serta melindungi jantung. Para peneliti menemukan bahwa zat pterostilbene dapat meningkatkan oksidasi lemak di hati dan juga mengurangi sintesis lemak dalam jaringan. Proses ini akan memicu penurunan lemak tubuh.

Sementara itu, studi lain yang diterbitkan dalam Journal of Clinical Biochemistry and Nutrition menemukan hal yang sama di mana pterostilbene dapat membantu melindungi sel-sel beta di pankreas. Ini fungsi sel beta dan kontrol insulin menjaga stabil. Yang pada gilirannya akan mencegah resistensi insulin memicu diabetes tipe 2.


Super Nutrition / Nutrimax
Super Nutrition / Nutrimax
Dengan kandungan nutrisi yang lengkap Nutrimax sangat bagus untuk membantu pola pengaturan makan bagi penderita diabetes, dengan mengkonsumsi Nutrimax kandungan nutrisi pagi penderita yang mengatur pola makan kan tercekupi dengan sangat baik.

Komposisi :
Ekstrak blueberry 25%, bubuk buah blueberry 25%, protein bubuk 10%, lecithin 10%, serat buah dan sayuran 10%,  natto peptide 10%, asam malat 5%, kacang hitam 5%.

Khasiat :
  • Mengaktifkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan cara memperbaiki sel yang rusak dan memperpanjang umur sel dalam tubuh, menjaga kinerja normal sel dan metabolisme, meningkatkan kemampuan regenerasi jaringan, membersihkan lingkungan sirkulasi darah, membersihkan racun dalam tubuh, melindungi mata dan sebagai anti kanker.


Spirulina Plus Tablet
Spirulina Plus Tablet
Spirulina didifiniskan oleh WHO sebagai "makanan yang terbaik abad ke-21" dengan kadar protein 56%, lengkap dengan semua jenis asam amino esensial, asam lemak tak jenuh, protein ganggang, besi, seng, tembaga, selenium, mineral lainya, polisakarida, klorofil, vitamin,karotenoid dannutrisi penting lainya yang dibutuhkan oleh tubuh manusia.


Khasiat dan manfaat :
  • Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia.
  • Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis.
  • Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus dan penyakit gastrointestinal lainnya.
  • Mencegah penyakit jantung dan diabetes.               
  • Mencegah kanker.
  • Meningkatkan imunitas.        
  • Mengurangi lelah dan efek penuaan.

Chitosan Capsule
Chitosan Capsule
Kemampuan Chitosan dalam menyembuhkan luka basah akibat diabetes sangat bagus, luka yang terjadi akan cepat kering dan mampu mepercepat pertumbuhan jaringan sel yang baru

Khasiat :

  • Melawan dan mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, meningkatkankekebalan tubuh, melindungi hati dan menawar racun. 
  • Memperbaiki kondisi susah tidur, melancarkan BAB, menyerap heavy metal ion, cocok bagi penderita kencing manis, ginjal, hipertensi dan obesitas.
  • Mencegah perubahan sel kanker dan membantu kemoradioterapi dalam mengobati tumor.
Jagalah PANKREAS Anda selagi SEHAT dengan mengkonsumsiGLUCOBLOCK CAPSUL

Paket Produk yang digunakan untuk penyembuhan diabetes antara lain :
sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY