Mar 12, 2017

Masalah Mata Teratasi Dengan Green World

Masalah Mata Teratasi Dengan Green World - Masalah kesehatan mata dari minus, silinder, mata kabur, katarak, sering berair ataupun terasa kering, bisa sehat kembali dengan produk Eye Care Green world, berikut testimoni kesembuhan masalah mata dengan produk Eye Care

Nama : Lanny Lim
■ Pekerjaan : (Pengusaha dan ibu rumah tangga)
■ Keluhan : Mata berkabut seperti gejela katarak sembuh dengan Eye Care Softget

Beberapa bulan yang lalu mata saya sudah mulai berkabut seperti gejela katarak. Pada waktu itu saya diperkenalkan product Eye Care Softgel, dan setelah saya mengkonsumsi Eye Care Softgel kurang lebih 2 bulan, pasir/kabut di mata saya mulai berkurang dan pada saat ini sudah bisa dibilang hilang kabutnya. Eye Care Softgel TOP.

Nama : Ingrid
■ Pekerjaan : Pengusaha
■ Keluhan : Mata minus berkurang

Biasanya saya menyetir pakai kaca mata, tapi 2 minggu setelah saya minum eye care softgel ( 2 butri/hari), saat pakai kacamata kurang enak dan agak pusing, kemudian saya coba buka kacamata malahan lebih terang dari biasanya.

Besoknya saya ke optik sambil cari kacamata hitam, iseng saya cek minus mata saya dan rupanya sekarang minus sudah berkurang dari minus 1,5 menjadi minus 0,5 saja. Pantasan jadi terang pada-hal saya baru minum eye care softgel 2 minggu.


EYE CARE SOFTGELL MENGATASI MASALAH ABLASIO RETINA (SYARAF RETINA LEPAS) 
Nama : Agus Chung Asal : Pontianak 

Kesaksian saya sendiri (Agus Chung). Tepatnya pada tanggal 26 Agustus 2012, tiba-tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, cuma terlihat bayangan hitam dan garis-garis saja. Akhir-akhir ini mama memang sering mengeluh pusing dan sakit di kening.

Vonis dari dokter spesialis mata teryata mama mengalami ablasio retina (syaraf retina lepas) dalam 1 x 24 jam harus operasi atau buta permanen. Namun saya putuskan mencoba produk Green World sebelum tindakan operasi, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benar soal operasi. Akhirnya di coba produk obat mata retina rusak Eye Care Softgel 2x3 dan LECITHIN 1x3.

Bersyukur pada Tuhan pada tanggal 2 September 2012 mama mulai bisa melihat bentuk mobil, wajah serta garis-garis dan baying-bayang hitam mulai memudar, rasa pusing dan sakit di kening juga hilang sudah. Bahkan mata kiri mama yang awalnya rabun sekarang juga sudah terang katanya. Terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan aku dengan produk Green world. Bersama kita berbagi ...GO GREEN...


Testimoni Eye Care green World - Penglihtan jadi jelas/tajam
Testimoni Eye Care Green World - Megmbalikan kondisi mata yg lelah untuk bekerja
* Masalah Mata Teratasi Dengan Green World

Mata berair kembali sehat dengan Eye Care

Minus dan silider berkurang berkat Eye Care

Muncul bintik putih pada mata, setelah minum Eye Care, warna putih mulai menghilang
*Obat mata
Minus mata berkurang berkat Eye Care

Firman Hainggolan 
Pekerpan survey lapangan membual saya haus memiliki stamina yang cukup, apa dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah 

Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men (untuk penyakit ginja1) dan CMP (untuk memperkuat tulang) Green World dari anak perempuan saya di Duri.

Saya mula konsumsi dari Juni 2012, rasanya tidak dapat dipercaya Jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istrahatberkali-kali, saat ini saya banya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km.

Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian, meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik, dan batuk menahun saya.

Setelah mengkonsumsi Eye  softgel (untuk penyakit mata). Propolis capsule (untuk batuk menahun) dan Clear Lung Tea (untuk membuang racun) Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. TERIMAKASIFI GREEN WORLD dan PUTRI SAYA YANG TERCINTA
sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY