Apr 19, 2016

Gejala Ginjal Mulai Bermasalah

Begitu banyak orang sebenarnya sudah mengalami ganguan ginjal kronik tapi tidak pernah menyadari akan masalah ini, karena gejala masalah ginjal hampir mirip dengan keluhan penyakit lain.

Ada banyak faktor penyebab terjadinya penyakit ginjal kronik, lebih sering disebakan oleh penyakit diabetes dan tekanan darah tinggi, tetapi yang menjadi penyebab utama yang sering diabaikan adalah faktor kelelahan ginjal, yang digunakan bekerja bertahun-tahun tetapi tidak mendaptkan asupan nutrisi yang baik.


Berikut adalah gejala dari penyakit ginjal kronik yang perlu diketahui dan bisa menjadikan kita lebih waspada untuk segera mendapatkan penaganan yang tepat.

Gejala penyakit Ginjal Kronik

Perubahan pada pola buang air kecil, Ginjal memproduksi urine, ketika ginjal bermasalah maka pola kencing akan mengalmi perubahan juga seperti, sering kencing ditengah malam,urine berbusa, lebih sering kecing atau bahkan menjadi jarang kencing.


Bengkak, Ginjal yang bermasalah akan mengalami ganguan fungsinya untuk membuang kelebihan cairan, akibatnya akan terjadi penumpukan pada beberpa organ tubuh yang menyebabkan bengkak di kaki, telapak tangan, tangan bahkan bisa di wajah.

Kelelahan, Ginjal ynag sehat akan menghasilkan hormon erythropoietin (EPO), yang fungsinya memerintahkan tubuh mengirimkan oksigen pada sel darah merah. Jika ginjal rusak maka akan menghasilkan sedikit EPO sehingga otot dan otak akan lebih gampang lelah bahkan penderita akan cendrung banyak tidur, sebagi akibat sel kekurangan oksigen.

Gatal dan ruam kulit, Fungsi ginjal untuk membuang sisa metabolisme dari peredaran darah, Ketika ginjal rusak akan terjadi penumpukan zat sisa di darah dan menyebakan darah kotor dan menimbulkan gatal-gatal

Napas menjadi berat dan sesak, Sesak dan berat saat bernafas disebabkan oleh kelebihan cairan tubuh yang menumpuk pada paru, yang harusnya bisa di keluarkan oleh ginjal dalam keadaan normal

Jika mengalami hal diatas segera waspada, lakukan pemeriksaan ke dokter atau LAB, untuk mendapatkan penganan yang lebih baik. Memulihkan fungsi ginjal bisa dilakukan jika mulai menyadari sejak dini sebelum terjadi kerusakan lebih berat

Produk  Nutrisi Perawatan Kesehatan Ginjal dari Green World
Ginjal merupakan organ fital yang menunjang kerja organ tubuh lainya, fungsi ginjal sebagai penyaring darah menjadi organ utama penentu kesehtan organ tubuh yang lain. Jika fungsi penyaringan darah tidak bekerja dengan baik, maka bisa dipastikan darah yang mengalir akan mengandung racun/kotoran, akan menurukan kesehatan organ tubuh yg lain.

Proses penyaringan darah sangat penting, karena semua organ tubuh bisa bekerja maksimal karena mendapatkan pasokan nutrisi dan oksigen dari darah yang mengalir keseluruh organ tubuh.

Kidney care for Man / Women
merupakan produk nutrisi yang khusus d formulasikan untuk merawat dan menjaga kesehatan ginjal sekaligus mampu memperbaiki fungsi ginjal yang sedang bermasalah.

Khasiat :
- Meperebaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal.
- Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal.
- Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal.

Kelompok Pemakai :
- Orang yang daya tahan tubuhnya lemah
- Pria dewasa dan tua
Yang sakit pinggang dan kurang tenaga

Cordyceps
Meningkatkan Fungsi Ginjal dan Hati
Cordyceps sinensis dapat meningkatkan fungsi hati (termasuk membantu proses detoxifikasi), mendukung fungsi kekebalan tubuh dalam melawan virus hepatitis. obat ini di china sering digunakan sebagai supplement untuk membantu penyembuhan penyakit hepatitis A,B dan C. Berdasakan uji klinis dengan mengkombinasikan antara Cordyceps dengan obat antivirus lamivudine pada hepatitis B, menunjukan sangat membantu dalam proses pemulihan pasien hepatitis B.

Di Asia Cordyceps banyak digunaknan untuk meningkatkan fungsi ginjal. obat ini mengandung berbagai supplement yang menyehatkan ginjal dan melindungi ginjal dari berbagai zat berbahaya dan kinerja berlebih akibat stress pada tubuh kita. Dengan mengkonsumsi Cordyceps sebagai supplement 2 sampai dengan 5 gram perhari dapat meningkatkan fungsi ginjal secara signifikan.
sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY