Apr 18, 2016

Menghasilkan uang TANPA JUALAN !!! woww.....

Hanya ada 3 cara menghasilkan uang :
    1. Menipu
    2. Mencuri
    3. Jualan

Boleh memilih cara yang mana saja, dan tentu kita sudah paham mana yang positif dan yang hasilnya negatif, mau tidak tidak mau hanya ketiga cara itu yang bisa menghasilkan uang.

Cara 1 "Menipu", yang termasuk dalam golongan ini tentu saja sangat banyak jenisnya hanya istilahnya aja berbeda, seperti korupsi, berbohong, berdusta dll, cara seperti ini halus dan pasti merugikan salah satu pihak.

Cara 2 "Mencuri", jenisnya juga banyak seperti merampok, begal, jambret dll, cara ini kerjnya mencari uang secara diam2x tinggal ambil uang orang lain bila perlu gunakan kekerasan, dan saya yakin tidak ada yang ingin memilih cara ini.

Cara 3 "Jualan", jadi jika cara 1 & 2 bukan pilihan, maka sudah pasti hanya tertinggal 1 cara untuk mencari uang ya... JUALAN, jadi apa masih bilang "saya tidak bisa jualan"... :))

Kata julan memiliki pengertian bebas yaitu, memberikan harga pada "sesuatu" yang kita miliki, selanjutnya ditawarkan pada orang yang memerlukan, dan orang yang memerlukan akan membayar sesuai dengan kesepakatan harga dari kedua belah pihak.

"Sesuatu" yang kita miliki bisa berupa barang, jasa, skill/kemampuan, keahlian, informasi dll. Masih banyak orang selalu bilang tidak bisa jualan, tapi menghasilkan uang... nah kalo bukan dengan cara 1 atau 2 pasti cara 3 kan... :)

Saya cuma pegawai/PNS, saya jualan apa ???, ketika anda sedang mengajukan lamaran pada sebuah perusahaan, sebenarnya anda sudah "menjual diri", dan perusahan akan menawar anda "skil/keahlian" dengan bayaran bulanan "gaji", bukankah dalam proses ini anda akan menyetujui atau menolak bayaran yang di tawarakan perusahaan, ini sama saja dengan saling menawar harga dangan bayarn yg disebut gaji.

Jika anda setuju dengan tawaran bayaran "gaji" maka anda akan menyerahkan diri anda untuk bekerja pada perusahan tersebut, istilahnya anda menjadi pegawai, dan selama anda menjadi pegawai anda akan dibayar dengan istilah gaji

jual diri ke preusahaan "pegawai" = bayaran uang bulanan "gaji"

Sampai pada titik dimana anda tidak mau "menjual diri" lagi maka anda akan keluar dari perusahaan, maka akan menjadi

tidak jual diri "berhenti jadi pegawai" = anda tidak dapat bayaran "gaji"



Bagaimana dengan investasi,... hemmm sama aja, jika anda tidak mampu menjual investasi anda, maka tetap anda tidak menghasilkan uang. Misalkan investasi tanah, maka anda akan mengeluarkan uang untuk membeli tanah, setelah memiliki tanah, apakah tanah otomatis menghasilkan uang, jika didiamkan saja??!.. tentu tidak, untuk bisa menghasilkan uang proses "jualan" tanah akan kembali berlaku, baik dengan cara disewakan, di jual lagi, menjual hasil tanaman dari tanah dll.... tapi tetap prosesnya dari menjualkan.

Kalau menabung... menabung = menjual uang anda ke bank, artinya anda menjual uang yang anda miliki ke bank, dan bank akan membayar dengan yang namanya bunga tabungan,... coba kalo menabung di celengan apa bisa menghasilkan..!! tentu tidak,.. menabung di celengan bukan proses menjual tapi mengumpulkan.

Terus bank kasi bunga ke tabungan dari mana ????... proses sederhananya adalah, anda menabung "menjual uang ke bank" = bank akan menjual tabungan anda ke orang yg perlu uang "pinjaman/kredit", nah bunga adalah hasil bayar dari kredit, jadi bisa diartikan yang namnya bisnis Bank = jualan uang, jadi jika anda menghasilkan uang dari bank maka anda sama saja sudah jualan uang, secara tidak langsung.

Apakah anda masih bilang tidak bisa "jualan"... jika anda saat ini sudah bisa menghasilkan uang, dan caranya bukan 1 atau 2 maka anda pasti menggunakan cara ke 3. 

Menghasilkan uang TANPA JUALAN !!! woww.....
Jika ada Bisnis menjanjikan
menghasilkan uang tanpa jualan,
dipastikan bisnis tersebut
sistemnya cara 1 atau 2 !!!.

BISNIS GREEN WORLD
adalah PASTI bisnis JUALAN
produk Suplemen Herbal Kesehatan,
dengan modal hanya 100rb,


sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY